Kamis, 09 Mei 2013

Sablon Kaos Glow In The Dark

Sablon Glow in the dark adalah sablon kaos yang menyalah dimalem hari karena disaat sablon mengunakan campuran fosfor dan sablon rubber.
untuk sablon glow in the dark ini lumayan mahal karena sablon ini sangat lah unik dan bagus. kebanyakan yang pesan kaos glow in the dark adalah anak-anak komunitas yang biasa nongkrong dimalem hari.
bagi yang belum tahu sablon glow in the drak itu apa . kaos yang menyalah ditempat gelap.bagi yang belum tahu caranya agar bisa menyalah terang ditempat gelap.pertama sinari dulu kaos yang sudah disablon glow in the dark kalau siang hari bisa pakai matahari kemudian diletakan ditempat gelap pasti menyalah berwarna hijau stabilo.kalau untuk malem hari sinari kelampu yang terang lalu matikan lampunya pasti akan menyalah.
kenapa sablon kaos glow in the dark ini mahal karena harga bubuk fosfor nya sangat lah mahal untuk 100 gram harganya bisa 90.000 an tergantung harga tempat jual alat - alat sablonnya.
buat kalian yang ingin belajar sablon murah glow in the dark

pertama.  campur kan pasta rubber dan fosfor. untuk rubbernya 70% dan fosfornya 30% bila kurang terang tambah lagi fosfornya biar hasilnya lebih maksimal dan lebih terang nyalahnya ditempat gelap.
sablon kaos murah glow in the dark klo mau lebih terang lagi biasanya dikaos yang terang hasilnya lebih tajam nyalahnya.
bagi yang ingin sablon glow in the dark kami siap melayani

Harga Sablon Glow in the dark
Bahan Combed 20s
Min Pemesanan 2 lusin 1 warna 1 design
Ukuran A4             Rp. 50.000
Ukuran A3             Rp. 55.000

Harga Sablon Rubber Dan Super White Disini

Hasil sablon Glow in the dark







Sablon Kaos Murah, Kaos Sablon, Belajar Sablon Kaos, Belajar Raster Sablon Kaos, Sablon Kaos,



0 komentar:

Posting Komentar